Aplikasi Office untuk Android Paling Baik yang Patut Dipilih

Posted By Unknown on Wednesday 11 May 2016 | May 11, 2016

Penerapan Office adalah salah satu penerapan yang keberadaannya amat mutlak, apalagi bagi peserta didik, mahasiswa, guru, dosen, pebisnis, dan kalangan usaha. Bagi andakonsumen Android, berikut ini yakni 5 penerapan Office untuk Android paling baik yang sanggup anda pakai :

Microsoft Office Mobile
Tak diragukan lagi bahwa Office Mobile yakni penerapan Office paling baik bagi platform Android. Penerapan ini dibuat oleh Microsoft yang pasti saja mempunyaikompatibilitas penuh pada Microsoft Office. Bersama Office Mobile untuk Android anda mampu menciptakan, mengedit, dan membaca dokumen Office seperti Word, Excel, danPowerPoint.

Polaris Office
Polaris Office yakni penerapan office buat Android yang patut jadi pilihan sebab dukungannya yang komplit. Penerapan ini tak cuma support Microsoft Word, Excel, danPowerpoint saja, namun pula memberi dukungan Apple Pages, Numbers, dan Keynote. Dokumen yang anda ubah bakal automatic tersimpan dan terbaru di cloud. Tidak Hanyamemakai pelayanan cloud milik Polaris sendiri, penerapan ini pun support pelayanan cloud lain seperti Google Drive, Dropbox, OneDrive, UCloud, dan WebDAV.
Sangat Disayangkan buat sanggup menikmati feature unduh, tukar, dan menaruh dokumen serta-merta ke SD kartu, anda mesti membayar buat meraih featurepremiumnya.

Docs To Go – Cuma-cuma Office Suite
Penerapan office buat Android terakhir yang sanggup anda memilih yakni Docs To Go – Cuma-cuma Office Suite. Di Bandingkan bersama penerapan lain di atas, fiturnyabenar-benar terbilang tak special. Namun dengan penerapan ini anda konsisten meraih faktor yang paling utama dari seluruhnya feature, merupakan kekuatan untukmenciptakan, mengedit, dan membaca dokumen Microsoft Office.

Itulah 5 penerapan office untuk Android paling baik yang sanggup anda memilih. Bersama menginstall salah satu penerapan office di atas, anda sanggup bekerja dimanapun dankapanpun memanfaatkan device Android anda.

Quickoffice
Inilah penerapan office untuk Android paling baik yang ke-2. Penerapan ini dikembangkan oleh Google yang pasti saja dengan cara mutu tak diragukan lagi. Quickofficemengijinkan anda untuk menciptakan, mengedit, dan membaca dokumen Microsoft Office. Bersama login ke Quickoffice anda pula akan dapat memperoleh 15GB storage dari Google Drive buat menaruh seluruhnya dokumen yang anda punya.

Tidak Cuma sanggup terhubung dan mengedit dokumen Word, Excel, dan PowerPoint, Quickoffice pun sanggup membaca file PDF.


Kingsoft Office Cuma-cuma + PDF
Penerapan office Android paling baik ke-3 yaitu Kingsoft Office Cuma-cuma + PDF. Penerapan ini mempunyai feature yang amat sangat kumplit, bahkan lebih kumplitdaripada Microsoft Office Mobile sendiri. Kingsoft Office sanggup menciptakan, mengedit, dan membaca dokumen Microsoft Office seperti Word, PowerPoint, dan Excel. Adaserta feature integrasi dengan sekian banyak pelayanan cloud seperti Google Drive, Dropbox, Box, OneDrive, dan WebDAV. Lengkapnya feature tersebut jadi kelebihan Kingsoft Office di bandingkan dengan penerapan office untuk Android yang lain.




Blog, Updated at: May 11, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts