nih, aplikasi keren buku harian gratis dan gampang

Posted By Unknown on Monday 7 March 2016 | March 07, 2016


Aplikasi Buku Harian - Posting Diary atau buku harian ialah salah satu gerakan yang waktu ini jarang orang melakukannya lagi. Posting Diary amat sangat merepotkan jika Diary yang kita simpan hilang, rusak atau dibaca oleh orang lain. Tapi di zaman digital ini telah tak jaman lagi posting diary atau catatan berupa buku, melainkan berupa dokumen digital.

Terkecuali enteng serta teramat efektif posting diary dalam dokumen digital lantaran bisa terhindar dari kehilangan, rusak maupun diary dibaca oleh orang lain, tidak hanya itu pula diary digital bisa ditambahkan gambar untuk menambah kebolehan momen itu sendiri. Kali ini aku bakal membandingkan tiga penerapan paling baik untuk posting Diary atau catatan apapun.


Aplikasi Buku Catatan Android terbaik 


Penzu
Aku senang Penzu sebab mempunyai penekanan kuat terhadap meraih pengetahuan dari entri jurnal Kamu diawal mulanya. Perihal ini dilakukan dgn memakai algoritma yang memberikan potongan entri diawal mulanya sebagai pengingat dari entri lama untuk meringankan mengidentifikasi tema dan inspirasi untuk entri baru. Ini pun punyai penerapan situs yang amat kuat. Berikut ini merupakan tinjauan rinci.

Day One
Penerapan ini sudah dipuji yang merupakan penerapan jurnal premier buat IOS. Aspek menonjol dgn rancangan yang indah dan set feature yang kuat. Buat menciptakan entri terhadap desktop membutuhkan pembelian pendamping Mac app. Seandainya Kamu kastemer IOS / Mac Kamu semestinya serius perhitungkan Day One.

Journey
Ini yakni penerapan yang amat jelita dgn UI keren dan design yang mengingatkan aku Day One sebagai cuma IOS aplikasi(perhatikan dibawah). Ini sesak penuh dari tidak sedikit feature yang sama pula. Ekstensi Chrome difungsikan buat posting entri dari desktop Kamu dan sync ke Google Drive. Kamu bisa pula selektif menerbitkan menulis ke website sosial Kamu seandainya Kamu mau. Kamu mampu membaca review penuh penerapan ini di sini.

flava
Aku menemukan Flava lama sesudah posting menulis original aku dan yang konsisten dioptimalkan sejak diwaktu itu. Mereka kini menawari kebolehan untuk mengimpor data dari pelayanan eksternal pun membuat backup offline maka Kamu bisa mengarsipkan data Kamu. Aku pula suka antarmuka situs yang aku yakin yaitu feature utama dalam seluruh penerapan ini sebab posting entri rinci terhadap piranti mobile tak ideal. Berikut ulasan komplit.

Blog, Updated at: March 07, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts